Danu Irwan Rijadi Adikusumah DPO Polisi - penyebar hoax veronika tan

Jakarta , Setelah mendapatkan laporan adanya penyebaran serta pencermaran nama baik atas Veronika Tan ( Istri Basuki Tjahaja Purnama ) , Polri yang langsung menyelediki akan mengambil langkah tegas untuk menangkap penyebar isu.

Danu Irawan Rijadi Adikusumah , yang diketahui pertama kali menyunggah sebuah postingan " Adaaa nih ARTIS BOKEP baruuuuu, mumpung suaminya di PENJARA " itu  ternyata bukan hanya menyebarkan fitnah tapi juga mengedit salah satu media di Indonesia yang juga tengah melakukan laporan atas kasus tersebut.



saat didatangi , ternyata Danu Irawan Rijadi Adikusumah telah kabur duluan dan sekarang tengah di selidiki keberadaannya .. juga diketahui jika Danu adalah salah satu pengikut FPI yang memang sangatlah tidak menyukai Mantan Gubenur DKI jakarta, namun yang menjadi kesalahan tersebar nya adalah menyebarkan fitnah tentang Veronika Tan..

Positngan tersebut menjjadi viral dan banyak komentar terhadap dirinya " Tidak Puas dengan apa yang kalian lakukan terhadap pak ahok,sekarang kalian ingin mencoba menjatuhkan nama baik bu Vero , sebenarnya apa maunya kalian , dasar otak dangkal " Kamu bukanlah manusia tapi iblis.



Komentar