Korban akan semakin bertambah dan terus bertambah jika Polri tidak bertindak tegas

Jakarta , Jika pihak kepolisian tidak mengambil langkah tegas dengan memberikan hukuman sepantasnya mungkin Perampok / Begal tidak akan takut untuk terus melakukan aksi nekatnya , bahkan kini aksi tersebut telah diketahui memiliki senjata api sebagai alat untuk tidak segan-segan membunuh apabila korban melawan.

Terjadi lagi kasus baru pada hari , Sekitar jam 1 siang telah terjadi perampok berujung maut dan diketahui perampok / begal tersebut menggunakan senjata api pistol dan menembak mati korban , yang terjadi di POM Bensin Km.12 Jalan Raya Daan Mogot , Cengkareng timur.



Awal cerita Pemilik Mobil Innova No.Pol B 1136 GHY yang diketahui bernama Davison Tantono singgah ke SPBU bukan untuk mengisi BBM tapi untuk memperbaiki ban bocornya , namun tiba-tiba saja ada 2 pengguna sepeda motor menghampiri dan langsung merampas tas yang ada di dalam mobil tersebut .

Melihat david berlari kearah mereka , Perampok tersebut langsung mengeluarkan senjata api dan menembak kearah David yang langsung tersungkur mengeluarkan banyak darah dan meninggal sebelum diberikan petolongan .

Ini mungkin bukanlah kali pertama kasus perampokan dan begal yang saat ini marak sekali terjadi di Indonesia , terutama pada kota-kota besar .. namun banyak penduduk / warga yang merasa kesal atas kinerja dari kepolisian yang dinilai belum mampu mengatasi kasus-kasus yang ada , bahkan banyak yang beramsumsi jika ingin memberantas begal / perampokan harus memakai cara yang tegas yaitu tembak mati.

Kumpulan Foto Kontes ABG Mandiri



Komentar