Karma langsung berbuah - menuduh ahok korupsi malah dia yang tertangkap OTT

Jakarta , Mungkin inilah yang dinamakan senjata makan tuan , ataupun Karma langsung berbuah .. Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) baru saja membeberkan hasil operasi tangkap tangan ( OTT ) pada Jumat Kemarin , Operasi tersebut dilakukan di dua tempat sekaligus , tepatnya di Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ) dan Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ( Kemendes PDTT ).



Melalui wawancara terbuka , Ketua KPK Agus Rahardjo di Gedung Merah Putih menyatakan dalam OTT KPK pada Jumat , 26 Mei 2017 kemarin telah berhasil mengamankan 6 orang . Yang diantaranya adalah :
  1. Ali Sadli , Auditor BPK
  2. Rochmadi Saptogiri , Eselon I BPK
  3. Jarot Budi Prabowo , Eselon III Kemendes 
  4. Seketaris Rochmadi Saptogiri
  5. Supir Jarot Budi Prabowo
  6. Satpam.
Sugito dan Jarot terbukti memberikan uang kepada Rorchmadi dan ali agar Kemendes memperoleh Opini WTP terhadap laporan keuangan Kemendes dengan nominal uang Rp.40jt sisa dari perjanjian 240jt dan telah disita KPK.

Dimana yang kita ketahui , ALS yang selalu menyebutkan jika Basuki Tjahaja Purnama yang telah melakukan Korupsi besar-besaran atas kasus Sumber Waras bahkan telah meliris sebuah buku tentang mengusut tuntas kasus ahok malah kini menjadi tahanan KPK karena terbukti melakukan kasus korupsi.

Dari kasus ini , banyak sekali komentar Netizen yang mengatakan jika Karma itu cepat berbuah , yang menyebutkan orang jahat ternyata lebih jahat bahkan ada yang langsung memberikan komentar , berkacalah terlebih dahulu sebelum menuduh orang.




Komentar